Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:23 WIB

HELI Sewakan Helikopter Rp2 Juta/10 Menit, Mau?

Oleh : Mohammad Fadil Djailani | Selasa, 27 Maret 2018 | 11:35 WIB

Berita Terkait

HELI Sewakan Helikopter Rp2 Juta/10 Menit, Mau?
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan jasa penyewaan helikopter, PT Jaya Trishindo Tbk yang berkode saham HELI berencana menawarkan transportasi helikopter untuk masyarakat umum tahun ini.

Alasannya, pasar Indonesia untuk kebutuhan transportasi helikopter cukup luas dan sangat potensial. Lantas berapa tarifnya jika masyarakat ingin menyewa helikopter tersebut?

Direktur Utama Jaya Trishindo Edwin Widjaja mengatakan bagi masyarakat yang ingin menyewa helikpoternya bisa merogoh kocek antara Rp1,5 juta hingga Rp2 juta per 10 menit.

"Tarif nya sekitar US$3.500 per 1 jam, jadi tinggal bagi saja, kalau dari Jakarta ke Cikarang sekitar Rp1,5 juta sampai Rp2 juta," kata Edwin saa ditemui di Kantornya, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Edwin mengungkapkan, penyewaan jasa helikopter nantinya akan dipasarkan secara online. Mengingat, masyarakat saat ini sudah sangat bergantung dengan kemudahan teknologi digital.

Dalam hal ini, pihaknya menawarkan helikopter selain untuk kebutuhan korporasi, juga dapat untuk kebutuhan para pebisnis dan rekreasi.

"Kita kejar ketertinggalan ini untuk menghemat waktu untuk kalangan bisnis dan rekreasi. Satu heli kita bisa tampung hingga 5 penumpang," katanya. [jin]

Komentar

Embed Widget
x