Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 00:39 WIB
Hightlight News

Ini Langkah Facebook Selamatkan Bisnisnya

Oleh : Wahid Ma'ruf | Kamis, 22 Maret 2018 | 08:01 WIB

Berikut ini Tahapannya

Ini Langkah Facebook Selamatkan Bisnisnya
Chief Executive Facebook Mark Zuckerberg - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Chief Executive Facebook Mark Zuckerberg menegaskan akan tetap melindungi data para pengguna Facebook. Ini merupakan pernyataan publik pertama setelah kasus penggunaan data Cambridge Analytica dalam kampanye capres Donald Trump 2016.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk melindungi data Anda, dan jika kami tidak bisa maka kami tidak layak untuk melayani Anda,” katanya, Rabu (21/3/2018) seperti mengutip marketwatch.com.
 
Facebook Inc. sedang dirundung masalah tentang kontroversi data sejak akhir pekan lalu. Dia menguraikan tiga langkah yang diambil perusahaan untuk mengatasi masalah ini.

Zuckerberg memberikan pernyataan lengkap di halaman Facebook-nya Rabu waktu AS. "Saya ingin berbagi pembaruan tentang situasi Cambridge Analytica, termasuk langkah-langkah yang telah kami ambil dan langkah selanjutnya untuk mengatasi masalah penting ini."

Kabar baiknya adalah bahwa tindakan paling penting untuk mencegah hal ini terjadi lagi hari ini yang sudah kita ambil beberapa tahun yang lalu. "Facebook memiliki tanggung jawab untuk melindungi data Anda, dan jika tidak, kami tidak dapat melayani Anda. Saya telah bekerja untuk memahami dengan tepat apa yang terjadi dan bagaimana memastikan hal ini tidak terjadi lagi.  Tetapi kami juga melakukan kesalahan, masih banyak yang harus dilakukan, dan kami harus meningkatkan dan melakukannya."

 

1

Komentar

Embed Widget
x