Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 13:25 WIB

Sinergi BNI Manado-Pemkab Morotai Genjot Ekonomi

Kamis, 22 Maret 2018 | 01:45 WIB

Berita Terkait

Sinergi BNI Manado-Pemkab Morotai Genjot Ekonomi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manado - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Manado bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morotai dalam mendorong perekonomian daerah.

"Sinergi diwujudkan dengan memberikan berbagai fasilitas sehingga masyarakat dan nasabah di Kabupaten Morotai merasa terbantu dalam pelayanan bank," kata Head Network and Services BNI Kanwil Manado Dewanta Ary Wardhana di Manado, Rabu (21/3/2018).

Selain itu, katanya BNI akan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang jasa keuangan dalam hal ini perbankan, serta bantuan wujud kepedulian lingkungan atau CSR.

Selanjutnya berbagai ekspansi layanan baik anjungan tunai mandiri (ATM), agen laku pandai, kantor kas akan dihadirkan di kabupaten ini.

"Tahun ini, semua akan berjalan karena sudah masuk dalam rencana bisnis tahun 2018," katanya.

Melihat potensi yang ada di Kabupaten Morotai diharapkan bisa meningkatkan pendapatan dan memberikan kontribusi pada ekonomi daerah.

Pemkab Morotai Maluku Utara merupakan salah satu wilayah kerja BNI Kanwil Manado yakni Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku Utara.

Dewanta mengatakan kerja sama ini akan terus berlanjut, dan BNI, katanya, sebagai penyedia jasa perbankan akan berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Morotai. [tar]

Komentar

x