Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 12:56 WIB

Tahun Politik, BNI Life Optimis Unitlink Mekar 30%

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 14 Maret 2018 | 17:50 WIB

Berita Terkait

Tahun Politik, BNI Life Optimis Unitlink Mekar 30%
(Foto: Inilahcom/Fadil Djailani)

INILAHCOM, Jakarta - PT BNI Life Insurance, anak usaha PT BNI (Persero) Tbk, membidik pertumbuhan unitlink bisa 30% di2018 yang disebut tahun politik.

Plt Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana optimistis target tersebut tercapai oleh perseroan meskipun dibayang-bayangi oleh agenda politik pada tahun ini. "Kita optimistis target pertumbuhan unitlink kita mencapai 25% sampai dengan 30%, meski ada tahun politik," kata Geger kepada wartawan di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Selasa Malam (13/3/2018).

Geger mengatakan tahun lalu perseroan membukukan total premi Rp5,7 triliun. Dari jumlah itu lebih dari Rp1,6 triliun kontribusi dari unitlink atau porsinya menyumbang sekitar 30%. "Pertumbuhan unitlink tahun lalu di atas 20%, tahun ini kami upayakan naik antara 25% sampai dengan 30%," ujarnya.

Adapun faktor pendorong pertumbuhan unitlink di tahun ini, Geger masih percaya kondisi pasar modal negeri masih akan bergerak positif. Plus dengan tren suku bunga yang rendah juga mampu mengangkat pamor produk ini. "Melek asuransi masyarakat Indonesia juga terus membaik khususnya middle class sehingga minat nasabah ini juga diharapkan bisa bertambah," imbuhnya. [ipe]

Komentar

x