Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 12:47 WIB

Bank BJB Perluas Jangkauan Fasilitas KPR

Selasa, 13 Maret 2018 | 15:11 WIB

Berita Terkait

Bank BJB Perluas Jangkauan Fasilitas KPR
(Foto: ANTARA)

INILAHCOM, Surabaya - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) bersama BUMN Perum Perumnas dan PT Cipta Adi Perkasa menandatangani Perjanjian Kerjasama untuk pembiayaan kepemilikan rumah pada proyek perumahan Sentraland Residence dan DGarden City yang berlokasi di Jawa Timur.

Penandatangan kesepahaman tersebut dilakukan oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Agus Kurniawan, General Manager Perum Perumnas Regional VI Ari Indrianto dan Direktur Utama PT Cipta Adi Perkasa Aditya Cahyadi bertempatdi Hotel Bumi Surabaya, Kamis 8 Maret 2018. Salah satu yang menjadi fokus utama dalam PKS ini adalah membantu kesejahteraan masyarakat dalam hal kepemilikan rumah diwilayah Provinsi Jawa Timur.

Pemimpin Divisi KPR dan KKB Bank bjb Agus Kurniawan mengatakan Jawa Timur merupakan wilayah yang luas sehingg potensi bisnis dalam hal ini kredit perumahan masih terbuka lebar. Sehingga dirinnya yakin produk yang ditawarkan bank bjb akan diminati oleh masyarakat Jawa Timur.

"Suku bunga KPR yang kami tawarkan saat ini sangat kompetitif, dengan variasi rate mulai dari 8.99% untuk beberapa variance produk diantaranya bjb KPR Pemberlian primary dan secondary, Take Over, Top Up.," Ujar Agus.

Adapun saati ini produk yang ditawarkan bank bjb terkait kredit perumahan diantaranya adalah bjb KPR (untuk tujuan pembelian primary maupun secondary), bjb Mortgage Property (untuk fasilitas kredit konsumtif dengan tujuan Take Over Xtra, membangun, multiguna dan Top Up), bjb Mortgage Property Usaha (untuk fasilitas kredit produktif dengan tujuan Take Over, Primary, Secondary dan Top Up), bjb KPR Sejahtera FLPP (untuk pembiayaan pembelian rumah bersubsidi).

"bjb akan terus mendukung penyaluran kredit perumahan terhadap end user dengan program-program yang kompetitif untuk rumah komersial dana akan mengembangkan kerjasama dengan developer untuk perumahan bersubsidi," kata Agus

Sebagai informasi, hingga dengan bulan Februari 2018 bank bjb melalui Divisi KPR & KKB telah mencatat sejumlah Developer Kerjasama (rekanan pengembang kerjasama), baik untuk landed house maupun untuk high rise sebanyak +/- 460 Proyek Perumahan yang tersebar di wilayah kerja pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali dengan kelolaan Pengembang terbesar salah satunya adalah Perum Perumnas dengan proyek yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Komentar

x