Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 18:17 WIB
 

CSR Astra Agro Kembali Mendapat Penghargaan

Oleh : - | Jumat, 23 Februari 2018 | 19:58 WIB
CSR Astra Agro Kembali Mendapat Penghargaan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Astra Agro Lestari Tbk mendapat penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility (CSR) Award II-2018 dari Majalah Economic Review di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Dalam rilis kepada media, Founder & CEO Economic Review, Irlisa Rachmadiana, menyatakan, penilaian terhadap Astra Agro dan perusahaan lainnya, sudah dilakukan sejak Juli 2017. Melalui informasi website perusahaan dan annual report.

Di mana, Astra Agro meraih predikat platinum atau peringkat pertama untuk kategori perusahaan terbuka bidang pertanian setelah berhasil menyisihkan 300 perusaan Terbuka lainnya di Indonesia.

Senada dengan Irlisa, ketua dewan juri Ayu Ekasari memaparkan, ada 4 hal yang menjadi bahan penilaian yakni publikasi kegiatan CSR, keterlibatan stakeholder (masyarakat, pemerintah, lembaga pendidikan), cakupan kegiatan, keberlanjutan program bagi kehidupan masyarakat.

Manager Sustainability Astra Agro, Halzapin menyatakan, komitmen Astra Agro di bidang CSR selama 30 tahun ini bukanlah hal yang mudah di tengah pasang surutnya industri kelapa sawit Indonesia.

Namun, kata dia, sudah menjadi komitmen penuh perusahaan untuk mengutamakan kebutuhan masyarakat dan maju bersama-sama dengan masyarakat.

"Kami menghargai award ini dan kami akan terus meningkatkan program-program CSR kami. Tahun ini di HUT astra agro ke 30 tahun yang mengusung tema bakti untuk negeri. Kami akan menyelenggarakan kegiatan CSR yang lebih banyak lagi dan semoga bisa memberikan dampak yang lebih besar pula bagi masyarakat khususnya disekitar perusahaan". kata Halzapin.[tar]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x