Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:27 WIB
Hightlight News

Lima Saham untuk Bekal Sepekan ke Depan

Oleh : Ahmad Munjin | Senin, 12 Februari 2018 | 06:41 WIB

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan

1. Asing Net Sell Rp5,39 Triliun

3. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF)

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan

 

Pergerakan IHSG dalam sepekan ke depan diperkirakan berada pada kisaran level support 6.415-6.448 dan resisten 6.545-6.567 dibandingkan pekan sebelumnya di level support 6.578-6.588 dan resisten 6.655-6.695. Spinning terjadi dan terkonfirmasi di bawah area upper Bollinger band area.

Moving Average Convergence Divergence (MACD) mulai bergerak turun. Relative Strength Index (RSI), Stochastic, and William’s %R menurun di atas batas overbought.

Pergerakan IHSG masih cenderung terkena koreksi seiring masih maraknya aksi jual meskipun dari dalam negeri cenderung positif terkecuali pergerakan harga obligasi dan rupiah yang masih melemah. Selain itu, posisi IHSG juga masih di persimpangan di mana jika ada sentimen negatif maka akan mudah untuk kembali melemah.

Untuk itu, diharapkan kondisi IHSG tidak terjadi aksi jual masif agar tidak melemah terlalu dalam. Tetap cermati berbagai sentimen yang dapat menahan peluang kenaikan IHSG serta waspadai potensi pelemahan akibat aksi ambil untung.

Di atas semua itu, dia menyodorkan beberapa saham pilihan sebagai bahan pertimbangan para pemodal. Saham-saham tersebut adalah:

1 2 3 4 5 6 7

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x