Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 10:25 WIB
Hightlight News

Mau Apa dengan Uang Pensiun US$1 Juta?

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:11 WIB

Hanya seperti kaya

Mau Apa dengan Uang Pensiun US$1 Juta?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Orang kaya orang yang benar-benar kaya, memiliki lelucon tentang pengeluaran saat pensiun. Mereka menyebutnya bermain ski. Ini cerita yang memiliki program pensiun US$1 juta saat tua nanti.

Tidak bermain ski seperti ski salju, tapi "membelanjakan warisan anak-anak kita." Mereka menggunakannya untuk mencari splurges, seperti anggur mahal, kapal pesiar melalui Eropa, rumah kedua, atau apa pun yang mengejutkan mereka.

Mereka tidak merasa buruk dengan belanja, karena kecil kemungkinan mereka akan menghabiskan banyak waktu sehingga masa pensiun mereka terancam. Ini benar-benar uang anak-anak mereka, jadi mengapa tidak?

Inilah hal yang tidak wajar. Sebuah cerita Washington Post baru-baru ini menguraikan bagaimana penabung biasa, orang-orang yang merasa nyaman, mungkin, tapi tidak kaya, mulai berpikir dengan cara yang sama, demikian seperti mengutip marketwatch.com.

Ini datang pada tumit booming pasar saham baru-baru ini SPX, + 1,49% Banyak orang telah melewati ambang batas yang pernah mereka anggap tidak mungkin US$1 juta dalam rencana pensiun mereka saat masih bekerja.

Fidelity Investments melaporkan bahwa jumlah klien mereka dengan US$1 juta 401 (k) akun naik menjadi 133.000 pada kuartal ketiga, naik dari 89.000 pada waktu yang sama tahun lalu.

Secara keseluruhan, total aset pensiun telah mencapai US$27,2 triliun, naik dari US$11,6 triliun di tahun 2000, menurut data industri. Itu rencana pensiun, dana pensiun, semuanya.

 

1

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x