Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 08:41 WIB
 

Wall Street Berpotensi Menghijau

Oleh : Wahid Ma'ruf | Jumat, 9 Februari 2018 | 17:19 WIB
Wall Street Berpotensi Menghijau
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Bursa saham AS di Wall Street berpotensi lebih tinggi pada perdagangan Jumat (9/2/2018). Ivestor terus mengikuti perkembangan volatile trading di pasar di seluruh dunia.

Sekitar pukul 5:00 pagi ET, Dow futures naik 102 poin, mengindikasikan pembukaan 246,54 poin. Nasdaq dan S & P 500 futures juga menunjukkan pembukaan positif. Pergerakan yang terlihat di bursa berjangka AS datang di belakang hasil yang turun tajam ke perdagangan Kamis seperti mengutip cnbc.com.

Pada sesi sebelumnya, saham AS berakhir dalam posisi merah karena suku bunga yang lebih tinggi terus membebani sentimen.

Rata-rata industri Dow Jones mengakhiri sesi ini turun 1.032,89 poin pada 23.860,46, memasuki wilayah koreksi. Selain itu, investor telah di tepi, seiring perkembangan di permukaan ruang politik.

Kamis malam, menjadi jelas bahwa bagian-bagian dari pemerintahan AS akan memasuki sebuah penutupan, setelah Senat gagal untuk menjamin berlalunya tagihan pengeluaran pada batas waktu tengah malam.

Namun, pada Jumat dini hari, Senat berhasil mengeluarkan tagihan pendanaan jangka pendek, yang memberi jalan untuk mengakhiri penutupan sementara meningkatkan pengeluaran militer dan domestik. Langkah itu sekarang masuk ke DPR, di mana ia menghadapi beberapa perlawanan.

Pada hari Jumat, data pendapatan dan ekonomi akan terus menipis saat minggu perdagangan berakhir. Dalam berita perusahaan, Moody's, PG & E dan CBOE akan mengumumkan pendapatan menjelang bel. Data perdagangan grosir akan keluar pada pukul 10 pagi. ET.

Tidak ada pidato oleh Federal Reserve AS yang dijadwalkan berlangsung Jumat.

Komentar

 
x