Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 21:59 WIB

PT Bukaka Fokus Dua Proyek Ini

Oleh : M Fadil Djailani | Kamis, 1 Februari 2018 | 15:51 WIB
PT Bukaka Fokus Dua Proyek Ini
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK) siap menggarap dua proyek penting sepanjang tahun ini.Perseroan masih mengandalkan proyek pembuatan garbarata, jembatan penghubung antara terminal penumpang ke dalam pesawat.

Kedua proyek yang dimaksud adalah proyek pengadaan tiang transmisi listrik yang dimiliki oleh PLN dan pengadaan material, fabrikasi dan ereksi, galvanizing, serta transportasi material untuk proyek pembangunan jalan tol Jakarta-Cikampek II Elevated.

"Masih sesuai dengan rakor kita tahun lalu pas kita public hiring, bahwa tahun 2018 kita akan fokus di transmisi listrik dan juga project Jakarta-Cikampek Eleveted," kata Direktur Keuangan Bukaka Teknik, Affifudin Suhaeli Kalla saat ditemui di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dari target kedua proyek tersebut, Affif berharap penjualan perusahaanya meningkat signifikan sekitar 6% sampai dengan 7%. "Salesnya kita targetkan 6-7%. Banyak project yang multiyears. Jadi itu akumulasi dari tahun lalu," katanya.

Sementara itu untuk investasi, Bukaka berencana menambah suntikan modal pada tahun ini sekitar Rp200 miliar untuk pengadaan mesin baru dan juga pembuatan pabrik baru, modal tersebut merupakan hasil kas perusahaan. [hid]

Komentar

Embed Widget

x