Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 10:27 WIB
 

Inilah Alasan Hipmi Jaya Antusias Bisa IPO

Oleh : M Fadil Djailani | Kamis, 1 Februari 2018 | 10:34 WIB
Inilah Alasan Hipmi Jaya Antusias Bisa IPO
(Foto: inilahcom/Fadil Dj)

INILAHCOM, Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Raya menilai pasar modal Indonesia merupakan pasar modal yang memberikan return atau imbal hasil yang paling baik di dunia.

Ketua Umum BPD Hipmi Jaya, Affifudin S. Kalla mengatakan hal tersebut saat membuka perdagangan saham pada pagi hari ini di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (1/2/2018).

"Pasar modal Indonesia adalah pasar modal yang memberikan return paling tinggi, sejak 10 tahun terkahir," kata Affifudin. Pembukaan perdagangan saham langsung tersebut didampingi Direktur Utama BEI Tito Sulistio.

Maka dari itu, dirinya sangat mendorong para anggota Hipmi Jaya untuk melakukan penawaran saham perdananya di BEI dengan melakukan Initial Public Offering (IPO).

Ia juga mengungkapkan bahwa pihak Hipmi Jaya akan memilih lima sampai 15 perusahaan di bawah HIPMI Jaya untuk melantai di Bursa pada tahun ini.

Gayung bersambut Direktur Utama BEI Tito menyambut baik langkah yang akan dilakukan anggota Hipmi Jaya untuk melakukan IPO. "Hal yang paling dasar jangan menunggu besar baru go public, tapi jadilah besar karena go public," katanya

Dalam pembukaan perdagangan hari ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka di level 6.625 atau menguat 0,25% dibandingkan dengan penutupan kemarin. [hid]

Komentar

 
x