Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 02:36 WIB
 

Rekomendasi Trading Buy untuk Saham WTON

Oleh : Ahmad Munjin | Senin, 15 Januari 2018 | 09:20 WIB
Rekomendasi Trading Buy untuk Saham WTON
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Secara mingguan, saham PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) mendapat rekomendasi trading buy dengan support di Rp525 dan resistance terdekat di Rp570.

Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Tasrul Tanar mengatakan, dari Peak & Trough Analysis, masih terlihat koreksi saham WTON hanya bersifat sementara.

"Sejak harga saham ini terkoreksi dari level tertinggi terdekat, rata-ratanya mendekati harga tertinggi hari ini sejak 10 minggu terakhir terlihat rata-rata di Rp562 dengan harga rata-rata net sell sekitar level Rp570," kata Tasrul dalam keterangannya yang diterima INILAHCOM, di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Sementara itu, lanjut dia, jika dihitung sejak harga saham ini mulai naik dari level terendah terdekat sekitar 5 hari terakhir, harga rata-ratanya mendekati level terendah harga hari ini, rata-rata di Rp512 dengan rata-rata net buy sekitar level Rp524," tuturnya.

Sementara itu, distribusi volume (penjualan terbesar atau distribusi area-supply side) terjadi antara level Rp500 Rp520. Di lain sisi, akumulasi volume (pembelian terbesar atau akumulaasi area yang menjadi demand side), terjadi antara level-level 534 540.

"Jika dilihat saat ini, harga cenderung keluar dari distribusi dan akumulasi area. Hal ini berarti adanya kecenderungan naik lebih lanjut, karena peningkata volume transaksi dari sisi demand," imbuhnya. [jin]

Komentar

 
x