Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04 WIB
Hightlight News

4 Langkah Menuju Kesuksesan Finansial

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 26 November 2017 | 14:17 WIB

Otomatiskan Cara Anda untuk Kaya

4 Langkah Menuju Kesuksesan Finansial
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, New York - Profesor Profesor Richard Thaler dari Universitas Chicago, dianugerahi Hadiah Nobel untuk penelitiannya di bidang ekonomi perilaku. Berkat penelitian Thaler, banyak perusahaan sekarang secara otomatis mendaftarkan karyawan ke dalam rencana pensiun 401 (k).

Anda mungkin tidak mengenalnya, tapi pemenang Hadiah Nobel terakhir tahu banyak tentang hubungan Anda dengan uang. Profesor Richard Thaler, penulis buku terlaris "Nudge," dianugerahi penghargaan pada bulan Oktober karena kontribusinya terhadap bidang ekonomi tingkah laku, pada dasarnya, studi tentang bagaimana dan mengapa kita membuat keputusan keuangan real-life, seperti mengutip marketwatch.com.

Banyak pusat penelitian para pakar perilaku di sekitar fakta bahwa kita cukup terprogram untuk melawan penalaran ekonomi yang masuk akal dan membuat kekacauan besar dalam keuangan kita. Tapi kita tidak akan gagal. Kita dapat menggunakan apa yang telah mereka pelajari tentang bagaimana otak kita bekerja-untuk dan melawan kita-untuk mempersiapkan kesuksesan kita.

Inilah empat cara pemenang Hadiah Nobel yang mengatakan bahwa kita bisa melakukan hal itu.

1 2 3 4

Komentar

x