Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 16:42 WIB
 

Garuda Gencar Promosikan Wisata Raja Ampat

Oleh : - | Jumat, 29 September 2017 | 15:33 WIB
Garuda Gencar Promosikan Wisata Raja Ampat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Manajemen Perseroan Terbatas Garuda Indonesia sedang gencar mempromosikan pariwisata ke Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, agar kegiatan pariwisata di daerah itu bisa meningkat dan berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar.

"Kami juga sedang gencar mempromosikan Papua dan di Sorong kunjungan wisatawannya meningkat karena Raja Ampat," ujar Direktur Marketing dan Informasi PT Garuda Indonesia, Lina Sulistiowati, di Jayapura, Jumat (29/9/2017).

Ia menjelaskan salah satu langkah konkret yang dilakukan Garuda adalah menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair" (GATF) serentak di seluruh Indonesia dan 17 kota lain di luar negeri.

"Kesempatan ini (GATF) biasanya digunakan untuk bisa melakukan tur dengan keluarganya," kata dia.

Menurutnya, pada setiap pelaksanaan GATF pihaknya tidak saja menawarkan tiket perjalanan, namun juga paket tur domestik dan mancanegara dengan penawaran harga menarik.

"Berbagai fasilitas penawaran yang kami berikan seperti bekerjasama dengan travel agen berupa paket tur termasuk paket umroh dan juga kargo, jadi kirim kemanapun Garuda sudah siap," ujarnya lagi.

Sulistiowati mengklaim pada pelaksanaan GATF pihaknya tidak semata mencari keuntungan, tetapi ada sasaran yang lebih luas lagi yang berdampak pada peningkatan industri wisata.

"Dalam pelaksanaan GATF ini Garuda Indonesia juga menggandeng travel agen dan perusahaan umrah dan haji juga ekspedisi hotel industri dari kota sekitar Timika dan Sorong," ujarnya. [tar]

Komentar

 
x