Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 13:34 WIB
 

Pembelian Saham Bukopin Oleh Saratoga Masih Proses

Oleh : Seno Tri Sulistiyono | Kamis, 13 Juni 2013 | 15:28 WIB
Pembelian Saham Bukopin Oleh Saratoga Masih Proses
(Foto : ilustrasi)

INILAH.COM, Jakarta - Managemen PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) menyatakan pembelian saham Bank Bukopin oleh PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, masih dalam proses.

Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk, Glen Glenardi mengatakan, rencana pembelian saham tersebut memang ada, namun pihak manajamen belum bisa memberi keputusan akhirnya.

"Ini masih didiskusikan, para pemegang saham dan calon pembelinya. Jadi atau tidaknya kita belum mengetahuinya," kata Glen seusai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Selain itu, rencana perseroan untuk menerbitkan saham baru atau right issue pada tahun ini juga masih dalam tahap proses. Namun, Glen mengatakan, dana yang akan diperoleh perseroan dari hasil right issue sekitar Rp1-Rp2 triliun.

"Kita masih mendiskusikannya, right issue sudah ada dibisnis plan kita. Right issue sekitar 20-30 persen, diperkirakan kuartal terakhir nanti," kata Glen.

Dana hasil right issue nantinya, kata Glen, akan digunakan perseroan untuk berekspansi pada tahun depan. "Kita butuh dana, untuk menopang ekspansi kita," ujar dia. [ast]

Komentar

 
x