Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:02 WIB

Penerbitan Obligasi VI Tahun 2012 INDF

Bapepam Proses Obligasi INDF

Oleh : Agustina Melani | Minggu, 8 April 2012 | 19:30 WIB
Bapepam Proses Obligasi INDF
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) telah memasukkan proses dokumen penerbitan obligasi VI tahun 2012 dengan jumlah maksimal Rp2 triliun kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

Hal itu disampaikan Kepala Biro PKP Sektor Riil Bapepam-LK Anis Baridwan lewat pesan singkat yang diterima INILAH.COM, Minggu (8/4/2012)."Indofood untuk penerbitan obligasi. Penjamin emisi efeknya ada PT CIMB Securities, PT Mandiri Sekuritas," ujar Anis.

Sebelumnya Sekretaris Perusahaan INDF Werianty Setiawan mengatakan, pihaknya akan segera menerbitkan obligasi INDF VI tahun 2012 dengan maksimal Rp2 triliun. Besarnya obligasi akan ditentukan berdasarkan kondisi dan situasi pasar. "Dana yang diperoleh dari penerbitan obligasi tersebut terutama akan digunakan untuk refinancing Obligasi sukses Makmur IV Tahun 2007 dan atau utang jangka pendek," paparnya.

Untuk pelaksanaan proses penerbitan obligasi tersebut, perseroan berniat untuk menunjuk joint lead underwriters yaitu PT Mandiri Sekuritas, PT Kim Eng Securities, PT DBS Vickers Securities, PT Indo Premier Securities.

Komentar

x