Sabtu, 20 Desember 2014 | 14:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Golden Retailindo Bidik Laba Hingga Rp7 M
Headline
inilah.com/Agung Rajasa
Oleh: Agustina Melani
pasarmodal - Rabu, 7 Juli 2010 | 11:46 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Tbk (GOLD) menargetkan laba bersih sekitar Rp6 miliar-Rp7 miliar pada 2010. Target itu akan didorong ekspansi dari hasil penawaran saham tahun ini.

Sekretaris Perusahaan PT Golden Retailindo Tbk Ester Kusnandar mengatakan hal itu di Jakarta, Rabu (7/7). "Kita targetkan laba bersih sekitar Rp6 miliar hingga Rp7 miliar," ujarnya.

Target tersebut diharapkan tercapai dengan aksi perseroan melepas sekitar 86 juta saham ke publik. Harga penawaran saham umum ke publik sekitar Rp350 per lembar saham dengan nilai nominal per saham Rp100. Perseroan telah meraih dana sekitar Rp30,100 miliar dari hasil penawaran umum saham perdana. Rencana penggunaan dana sekitar 90 persen akan digunakan untuk ekspansi usaha dengan membuka department store, specialty store dan food business dan sisanya akan digunakan untuk menambah modal kerja perseroan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Dinamika Usahajaya Kris S. Widjojo menuturkan, PT Golden Retailindo Tbk akan menggunakan hasil penawaran umum saham perdana untuk pembukaan cabang di Depok dan Batam pada 2010. Perseroan mencatatkan laba bersih Rp5,065 miliar dan pendapatan Rp33,282 miliar pada 2009. [mel/hid]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.