Selasa, 2 September 2014 | 06:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Saham & Waran INVS Masuk UMA
Headline
Ito Warsito - inilah.com
Oleh:
pasarmodal - Jumat, 25 Juni 2010 | 11:07 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Inovisi Infracom Tbk (INVS) dalam kategori Unusual Market Activity atau UMA pada perdagangan hari ini.

Demikian diungkapkan Direktur Utama Ito Warsito dan Direktur Uriep Budhi Prasetyo, Jumat (25/6). Selain saham, waran Seri I Inovisi Infracom (INVS-W) juga masuk dalam Unusual Market Activity atau UMA. BEI telah meminta penjelasan kepada perseroan pada 14 Juni 2010.

Saham INVS pada perdagangan Jumat (25/6) pukul 11.00 WIB turun Rp45 ke Rp1.980 dari pembukaan di 2.000. Jumlah transaksi mencapai 60 unit saham senilai Rp59,7 juta sebanyak 19 kali transaksi.

"Kami menghimbau ada pelaku pasar mencermati aksi korporasi sahm ABBA," kata Ito Warsito dalam keterangan resminya. [hid]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.