Minggu, 31 Agustus 2014 | 01:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Leo Investments Berniat Akuisisi Tambang Nikel
Headline
Istimewa
Oleh:
pasarmodal - Kamis, 28 Januari 2010 | 15:05 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT Leo Investments Tbk (ITTG) telah melakukan penandatanganan heads of agreement (HoA) sehubungan dengan rencana akuisisi saham PT Arga Morini Indah.

Direktur ITTG, Sherly Angela dalam keterbukaan informasi, Kamis (28/1) mengatakan, perseroan sedang merencanakan untuk mengakuisisi PT Arga Morini Indah, perusahaan pertambangan nikel yang berlokasi yang berlokasi di Kabaena, Sulawesi Tenggara.

Sherly mengungkapkan itu sehubungan dengan pertanyaan Bursa Efek Indonesia (BEI) mengenai telah terjadinya peningkatan haga saham yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA) atas saham perseroan.

Selain itu juga dengan mempertimbangkan berbagai kemungkinan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi. [*/cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER
Keputusan bertransaksi mengacu pada rekomendasi saham di INILAH.COM sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca. Sementara analis maupun perusahaan pialang yang membuat rekomendasi saham juga tidak ikut bertanggung jawab.