Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 21:22 WIB
 

Andreas Rompis Tinggalkan Kursi Direksi FREN

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 10 Januari 2018 | 13:44 WIB
Andreas Rompis Tinggalkan Kursi Direksi FREN
Andreas Rompis - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT SmartFren Telecom Tbk (FREN) menjelaskan Andreas Rompis selaku direktur independen perseroan mengundurkan diri pada 8 Januari 2018.

Dengan pengunduran diri tersebut, perseroan akan memutuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) yang dilakukan dalam jangka waktu paling lambat 90 hari sejak surat permohonan. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Rabu (10/1/2018).

Ruang lingkup kegiatan FREN Smartfren saat ini merupakan operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE dengan jaringan yang tersebar di 200 lebih kota besar dan kecil di Indonesia.

Selain itu Smartfren juga menjadi operastor telekomunikasi pertama di Indonesia yang meluncurkan layanan VoLTE (Voice Over LTE) secara komersial pada tahun 2016. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital.

Para pemegang saham FREN antara lain PT Wahana Inti Nusantara (29,65%), PT Global Nusa Data (27,40%) dan PT Bali Media Telekomunikasi (31,13%), ketiga perusahaan ini dikendalikan oleh Keluarga Widjaja (Unit Usaha Sinarmas).

Selama ini, jajaran direksi FREN antara lain Merza Fachys selaku presdir, Antoni Susilo, Maco Paul Iwan Sumampouw, Chirstian Daigneault selaku direktur dan Andreas Rompis selaku direktur independen.

Komentar

 
x