Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 06:45 WIB

TOPS Bangun Proyek Terpadu di Terminal MRT Rp3 T

Oleh : Mohammad Fadil Djailani | Rabu, 22 November 2017 | 15:27 WIB
TOPS Bangun Proyek Terpadu di Terminal MRT Rp3 T
PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOTALlNDO) menandatangani perjanjian kerjasama PD. Pembangunan Sarana Jaya untuk pembangunan kawasan terpadu yang terdiri atas tower apartemen, perkantoran dan area komersial. - (Foto: Inilahcom/Fadil Djailani)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Totalindo Eka Persada Tbk yang berkode saham TOPS menandatangani perjanjian kerjasama dengan PD Pembangunan Sarana Jaya untuk pembangunan kawasan terpadu yang terdiri atas tower apartemen, perkantoran dan area komersial.

Proyek ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,8 ha dengan total nilai proyek sebesar Rp3 triliun yang terletak di samping terminal Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta.

Direktur Utama Totalindo, Donald Sihombing mengatakan bahwa porsi Totalindo dalam kerjasama proyek tersebut adalah sebesar 49% dan sisanya PD Pembangunan Sarana Jaya sebesar 51%.

"Proyek pembangunan kawasan ini merupakan awal kerjasama Totalindo dengan BUMD," kata Donald di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Donald menambahkan, pembangunan kawasan terpadu sangat diperlukan karena Jakarta sebagai kawasan megapolitan memerlukan solusi atas kondisi kemacetan.

"Jakarta sudah sangat macet, kita membutuhkan pembangunan yang bisa mengurangi kemacetan," katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa pembangunan kawasan terpadu ini panting untuk terus dikembangkan, baik sebagai hunian maupun komersial yang terintegrasi dalam satu kawasan dengan sistem transportasi masal, karena hal ini menguntungkan masyarakat. [jin]

Komentar

 
x