Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 06:50 WIB

Apresiasi BCA kepada TNI

Oleh : - | Selasa, 21 November 2017 | 05:00 WIB
Apresiasi BCA kepada TNI
(Foto: Dok.BCA)
facebook twitter

TENTARA Nasional Indonesia memiliki peranan yang sangat penting sebagai garda terdepan dan benteng terakhir dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI hingga titik darah penghabisan. Begitu juga dalam menghadapi setiap kekuatan yang ingin mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional, TNI berdiri tegak di atas semua golongan, mempersatukan Suku, Agama dan Ras dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan

Sebagai ungkapan apresiasi terhadap kerja keras para prajurit TNI dalam mempertahankan kedaulatan NKRI, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melakukan serah terima secara simbolis pelaksanaan rehabilitasi sarana dan prasarana prajurit tahap pertama.

Serah terima fasilitas sarana dan prasarana yang telah diperbaiki, dilakukan langsung Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Direktur BCA Suwignyo Budiman serta diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Komplek Yonkav 7/Sersus, Cijantung, Jakarta Timur (31/10/2017).

Pada tahap pertama, rehabilitasi dan perbaikan sarana dan prasarana dilakukan untuk barak prajurit dan rumah dinas serta fasilitas umum di tiga Kodam, yaitu Kodam Jaya, Kodam I Bukit Barisan, dan Kodam XVI Pattimura.

Ke depan, BCA akan melanjutkan dan memperluas ranah kerja sama dengan TNI untuk turut serta membantu pelaksanaan Bakti TNI yang bertujuan antara lain membantu pemerintah dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan.

Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, sangat berbahagia lantaran rehabilitasi dan pembangunan rumah prajurit serta fasilitas pendidikan dapat cepat terealisasi.

Jenderal Gatot berterima kasih kepada BCA yang telah membantu jalannya pembangunan ini. "Ini luar biasa dengan adanya kepedulian CSR BCA benar-benar sangat membantu. Saya bersama segenap prajurit berterima kasih," ungkap Gatot. Dengan adanya renovasi ini, sambung Jenderal Gatot, diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas prajurit.

Sementara Jahja menuturkan pihaknya berharap berharap dengan adanya perbaikan fasilitas ini, segenap jajaran TNI dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya yang mulia, yakni mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat. [adv]

Komentar

 
x