Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 06:45 WIB

Wall Street Berpotensi Bergerak Mendatar

Oleh : Wahid Ma'ruf | Jumat, 17 November 2017 | 20:47 WIB
Wall Street Berpotensi Bergerak Mendatar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Indeks berjangka saham AS menunjuk pada pembukaan datar pada hari Jumat (17/11/2017), karena investor bersiap untuk mengumpulkan data ekonomi terakhir dan mencerna lebih banyak pendapatan perusahaan.

Dow Jones industrial average futures turun 13 poin. Sementara S & P 500 futures turun 0,25 poin. Nasdaq 100 futures naik 7,25 poin. Pada hari Kamis, pasar AS kembali beraksi, dengan rata-rata industri Dow Jones melonjak 187 poin dari penutupan pasar, mengikuti hasil kuartalan kuat dari orang-orang seperti Cisco Systems dan Wal-Mart.

Melihat ke luar negeri, aksi pasar pada hari Jumat tampaknya telah menarik kembali sedikit, dengan saham Eropa di bawah tekanan kecil sementara pasar di Asia menyelesaikan hari terakhir dalam seminggu dengan catatan yang relatif beragam sampai yang lebih tinggi. Akibatnya, setelah sesi yang kuat pada hari Kamis, investor cenderung berhenti untuk bernafas menjelang pembukaan hari A.S. di hari Jumat.

Di bagian pendapatan, saham Foot Locker melonjak lebih dari 20 persen di pasar perdana setelah melaporkan laba lebih baik dari perkiraan. Gap, Ross Store dan Applied Materials juga naik pada hasil kuartalan yang kuat.

Sekumpulan data ekonomi lainnya akan dirilis pada hari Jumat. Pertama, permulaan perumahan dan izin bangunan dijadwalkan pada pukul 8:30 pagi ET, dan kemudian survei manufaktur Fed Kansas City akan diumumkan pada pukul 11 ??pagi.

Dalam berita domestik, House Republicans mengeluarkan undang-undang untuk memotong pajak pada bisnis dan individu pada hari Kamis, dengan rencana reformasi pajak menerima 227 suara yang mendukung, mengalahkan 205 suara yang menolak pemilihan tersebut.

Jika RUU tersebut akhirnya menjadi undang-undang, maka tarif pajak perusahaan akan turun dari 35 persen menjadi 20 persen tanpa penundaan.

Reformasi pajak sekarang akan melihat ke arah Senat, di mana Komite Keuangan diharapkan memberikan suara pada hari Jumat.

Melihat ke depan bank sentral, Presiden Fed Chicago Charles Evans diharapkan untuk berbicara di Community Bankers Symposium di Chicago.

Akhirnya, harga minyak naik tipis pada hari Jumat setelah minggu turbulen untuk pasar energi.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web
Tentang Google TerjemahanKomunitasSeluler
Tentang GooglePrivasi & PersyaratanBantuanKirim masukan

Komentar

 
x