Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:57 WIB

Wall Street Berpotensi Melemah

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 14 November 2017 | 20:09 WIB
Wall Street Berpotensi Melemah
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Indeks berjangka saham AS menunjuk pada pembukaan Selasa (14/11/2017) yang relatif lemah. Investor terus meningkatkan pendapatan perusahaan, sambil mengawasi berita seputar pajak di AS.

Dow Jones industrial average futures turun 25 poin, sementara S & P 500 dan Nasdaq 100 futures masing-masing turun 4,75 poin dan 3,25 poin seperti mengutip cnbc.com.

Home Depot, komponen Dow, mencatat hasil kuartalan lebih baik dari perkiraan di seluruh papan. Stoknya sempat naik lebih dari 2 persen sebelum bel sebelum diperdagangkan flat.

TJX Companies, dan Dick's Sporting Goods juga akan melaporkan laba sebelum bel. Di ruang politik, Presiden AS, Donald Trump akan mengakhiri perjalanannya di Asia hari ini.

Petugas AS mengatakan bahwa dia telah membuktikannya selama kunjungannya bahwa AS terbuka untuk melakukan perdagangan dengan negara-negara lain, dengan syarat bahwa kebijakan tersebut adil dan timbal balik ke AS.

Sementara itu, masa depan kesepakatan reformasi perpajakan di AS diharapkan menambah ketidakpastian pasar sepanjang hari perdagangan, karena investor tetap terdesak mengenai apakah sebuah reformasi akan berlangsung pada 2017.

Di data depan, indeks optimisme usaha kecil NFIB naik menjadi 103,8 di bulan Oktober dari 103,0 di bulan September. Data indeks harga produsen (PPI) akan dirilis pada pukul 8:30 am ET.

Melihat ke bank sentral, Ketua Fed Janet Yellen saat ini mengambil bagian dalam panel perbankan sentral utama, yang berjudul "Di jantung kebijakan: Tantangan dan peluang komunikasi bank sentral."

Panel tersebut sedang berlangsung di Konferensi Komunikasi Bank Sentral di Frankfurt, Jerman, dan juga menampilkan Gubernur Bank of England Mark Carney, Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi dan Gubernur Bank of Japan, Haruhiko Kuroda.

Di tempat lain, Presiden Fed Atlanta Raphael Bostic akan berbicara di Forum Ekonomi Tahunan ke-35 di Montgomery, Alabama, pada hari Selasa; sementara Presiden Fed St. Louis James Bullard akan berada di Economic Update Breakfast, di Louisville, Kentucky.

Di luar negeri, pasar Eropa berada di bawah tekanan kecil selama perdagangan pasar awal, sementara pasar di Asia sebagian besar ditutup dengan warna merah.

Pada sesi perdagangan sebelumnya, ekuitas AS selesai sedikit lebih tinggi.

Komentar

 
x