Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 02:38 WIB

Wall Street Berpotensi di Area Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Jumat, 20 Oktober 2017 | 19:03 WIB
Wall Street Berpotensi di Area Positif
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Bursa saham AS di Wall Street menunjuk pada pembukaan terbuka positif yang kuat pada perdagangan Jumat (20/10/2017). Para investor bersiap untuk satu batch pendapatan lainnya, sambil menunggu komentar dari pejabat Federal Reserve terkemuka.

Pendapatan utama ditetapkan untuk mendominasi beberapa diskusi di Wall Street, dengan General Electric, Honeywell, Procter & Gamble, Baker Hughes, SunTrust dan Synchrony Financial semuanya dijadwalkan untuk menerbitkan data keuangan terakhir mereka.

Melihat data, angka penjualan rumah yang ada untuk bulan September ditetapkan akan diumumkan pada pukul 10 pagi.

Di bidang bank sentral, Presiden Fed Cleveland, Loretta Mester diharapkan untuk berpartisipasi dalam sebuah diskusi panel mengenai struktur peraturan global pada konferensi "Masa Depan Global Finance: Populism, Technology and Regulation" di New York seperti mengutip cnbc.com.

Namun, acara utama Fed yang akan dituju investor adalah pidato Fed Chair Janet Yellen di kemudian hari. Yellen akan berada di Washington pada hari Jumat, di mana dia diharapkan menghadiri Kuliah Memorial Economist Club Herbert Stein dan Dinner Tahunan dan memberikan pidato mengenai kebijakan moneter sejak krisis keuangan.

Sementara itu, pertanyaan siapa yang akan mengambil posisi kursi di Federal Reserve tahun depan terus membuat investor terdepan dalam perdagangan hari ini.

Ketika datang ke berita di daerah itu, Presiden AS, Donald Trump dilaporkan telah menyelesaikan wawancara dengan kelima kandidat yang dia pertimbangkan untuk peran tersebut, termasuk Ketua Janet Yellen saat ini. Sebuah keputusan yang bahkan berpotensi diumumkan minggu depan, Reuters melaporkan pada hari Kamis mengutip seorang sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Di tempat lain, Senat AS mengeluarkan proposal anggaran Kamis malam yang memungkinkan Partai Republik untuk mendekati akhirnya menyelesaikan reformasi perpajakan. Langkah tersebut disahkan dengan suara 51-49.

Di sisi komoditas, harga minyak berfluktuasi pada perdagangan pagi, dengan perdagangan minyak mentah AS turun di US$50,75 sekitar 5:50 am ET, sementara Brent turun ke perdagangan sekitar US$56,77 per barel.

Di pasar berita, rata-rata industri Dow Jones berhasil memperkecil rekor di sesi perdagangan sebelumnya, menghapus kerugian tajam yang terlihat pada perdagangan sebelumnya, dengan S & P 500 juga berhasil mengamankan rekor penutupan Kamis.

Di luar negeri, saham Eropa membukukan kenaikan selama perdagangan pasar, sementara pasar di Asia ditutup sebagian besar lebih tinggi.

Komentar

 
x