Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 02:41 WIB

Ini Cara Schroders Sentuh Minat Investasi Milenial

Oleh : M Fadil Djailani | Kamis, 19 Oktober 2017 | 00:17 WIB
Ini Cara Schroders Sentuh Minat Investasi Milenial
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Schroders Investment Management Indonesia melirik teknologi digital untuk menyasar para generasi milenial ini melalui kerjasama dengan Bareksa.com, sebagai penyedia platform marketplace reksa dana online.

Direktur Utama Schroders Investment Management Indonesia, Michael Tjoajadi mengatakan bahwa kerja sama ini akan mempermudah akses masyarakat Indonesia untuk berinvestasi. "Dalam perkembangannya, generasi milenial ini tumbuh bersamaan dengan lahirnya teknologi internet, sehingga kami tergerak untuk menyediakan produk reksa dana yang berbasiskan pada teknologi," kata Michael di Kantor Pusat Schroders Investment Management Indonesia, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Michael menjelaskan, sebagai manajer investasi dengan jumlah dana kelolaan terbesar di lndonesia yakni senilai Rp83,52 triliun (per 29 September 2017). Maupun juga bagian dari perusahaan manajemen aset dan private banking group internasional, mampu memberikan kemudahan investasi pada produk Schroders dimanapun dan kapanpun melalui platform Bareksa.

"Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia untuk berinvestasi, guna menunjang program edukasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," lanjutnya.

Sebagai pemegang lisensi Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), Bareksa pun menjamin produk-produk yang ditawarkan melalui marketplace reksa dana online Bareksa.com diawasi dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). [hid]

Komentar

 
x