Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:55 WIB

Wall Street Berpotensi Naik Terbatas

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:02 WIB
Wall Street Berpotensi Naik Terbatas
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Saham berjangka AS pada Rabu (11/10/2017) menunjuk ke posisi terbuka yang hangat, menempatkan industri Dow di jalur untuk tetap berada di dekat penutupan hari sebelumnya.

Investor menunggu risalah hasil pertemuan Federal Reserve di bulan September, bersamaan dengan kenaikan untuk pendapatan perusahaan kuartal ketiga.

Dow Jones Industrial Average futures YMZ7, -0,03% turun tipis sebesar 18 poin, atau 0,1% menjadi 22.766,00, sementara S & P 500 futures ESZ7, -0,09% beringsut turun 3 poin atau 0,1% menjadi 2.545,50. Nasdaq-100 futures NQZ7, -0,11% menyerah 7,25 poin atau 0,1% menjadi 6.058,00.

Pada hari Selasa, blue-chip Dow DJIA, + 0,31% naik 0,3% berakhir pada penutupan tertinggi sepanjang masa di 22,830.68. S & P 500 SPX, + 0,23% bertambah 0,2%, sementara COMPUSIA komposit komposit Nasdaq, + 0,11% diikat 0,1%, karena kedua alat pengukur tersebut selesai di bawah catatan mereka ditutup minggu lalu.

Dow telah memperoleh hampir 16% untuk tahun ini, S & P naik 14%, dan Nasdaq telah meningkat 22%. Pelepasan Fed merupakan "peristiwa penting hari ini, dengan para pedagang mencari wawasan lebih lanjut mengenai rencana suku bunga Fed," kata Craig Erlam, analis pasar senior di Oanda, dalam sebuah catatan.

"Dengan pendapatan kuartal ketiga mulai berjalan-termasuk hasil dari Delta dan BlackRock hari ini dan J.P. Morgan dan Citigroup besok-seharusnya tidak ada kekurangan arus berita," tambahnya.

The Fed menit dijadwalkan untuk tiba di 2 p.m. Eastern Time, dan sebuah laporan pada lowongan pekerjaan Agustus akan mulai pukul 10 pagi di sebelah timur.

Presiden Chicago Fed, Charles Evans mengatakan kenaikan satu tingkat lagi sebelum akhir 2017 tidak ditetapkan dalam batu, dalam sebuah pidato di Zurich. Wall Street berada pada posisi di atas 90% kemungkinan kenaikan suku bunga pada akhir tahun sesuai data CME Group.

Kemudian Rabu, Presiden Fed San Francisco John Williams akan berpidato di Salt Lake City, Utah pada pukul 2:40 malam. Timur, dan Presiden Fed Atlanta Raphael Bostic akan membahas normalisasi neraca di Hong Kong pada pukul 8 malam. Timur.

Saham di BlackRock Inc. BLK, + 0,66% meningkat dalam aksi premarket setelah manajer investasi membukukan hasil kuartalan lebih baik dari perkiraan.

Saham Delta Air Lines Inc. DAL, + 1,86% juga memperoleh premarket setelah hasil pengaruhnya melampaui perkiraan.

Selengkapnya: Pendapatan kuartal ketiga yang dilihat sebagai 'beat yang mudah,' bisa membuat lebih banyak catatan pasar saham

Saham saham Micron Technology Inc., + 2,49% jatuh di pasar prematur setelah perusahaan chip memori tersebut pada akhir Selasa mengatakan akan menjual sekitar $ 1 miliar saham baru.

Barracuda Networks Inc. CUDA, + 0,04% diatur untuk melihat perdagangan aktif setelah perusahaan komputasi awan pada akhir hari Selasa sesuai dengan perkiraan pendapatan dan di atasnya untuk pendapatan dan tagihan.

Saham Alibaba Group Holding Ltd saham BABA, + 0,57% dapat menarik perhatian setelah raksasa e-commerce China mengatakan akan menghabiskan hampir tiga kali lipat untuk penelitian mutakhir, karena mencoba mengimbangi Amazon.com Inc. AMZN, -0,38% dan Alphabet Inc. GOOGL, -0.45%


Saham Eropa SXXP, -0,14% mixed, dengan regex IBEX mengukur IBEX, + 1,33% menguat karena kekhawatiran sedikit berkurang tentang dorongan Catalonia untuk merdeka. Presiden Catalan, Carles Puigdemont pada hari Selasa menangguhkan proses kemerdekaan untuk wilayah tersebut, namun Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy pada hari Rabu mengipasi api dalam konflik tersebut, menunjukkan bahwa dia sedang merayap untuk menunda otonomi Catalonia.

Pasar Asia berakhir dengan kenaikan, karena patokan Nikkei Jepang NIK + 0,28% mencapai penutupan tertinggi dalam lebih dari dua dekade.

Kontrak berjangka minyak CLX7, + 0,22% maju, sementara emas berjangka GCZ7, -0,11% dan indeks dolar kunci DXY, -0,15% mundur.

Komentar

 
x