Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 20:43 WIB

RHB Sekuritas Incar Transaksi Harian Rp600 M

Oleh : Monica Wareza | Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:48 WIB
RHB Sekuritas Incar Transaksi Harian Rp600 M
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - RHB Sekuritas Indonesia mengharapkan dengan diluncurkannya produk online trading barunya dapat menambah nilai rata-rata transaksi per hari menjadi Rp600 miliar per hari.

Presiden Direktur RHB Sekuritas Indonesia, Chan Kong Ming mengatakan bahwa rata-rata nilai transaksi harian di sekuritas yang dipimpinnya saat ini berada di kisaran Rp200 miliar-Rp300 miliar.

"Kita berekspektasi dengan online trading ini bisa naik double jadi Rp600 miliar sehari," kata Ming di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Meski mengharapkan jumlah kenaikan menjadi dua kali lipat ini, namun Ming menekankan bahwa jumlah kenaikan ini juga bergantung pada keadaan dan tingkat keaktivan investor di pasar sehingga bisa saja target ini juga tidak bisa tercapai.

Sementara itu, Ming juga mengharapkan kenaikan jumlah nasabahnya meningkat mencapai 300 ribu hingga tahun depan. Target ini juga didasarkan karena adanya sistem online trading baru milik RHB Sekuritas Indonesia yang dianggap dapat mendorong jumlah nasabah ini.

"Saya berharap bisa mencapai 300 ribu nasabah sampai tahun depan. Sekarang masih 15 ribu nasabah ritel yang aktif," kata dia. [hid]

Komentar

 
x