Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:20 WIB

BEI Tunggu PT Kioson Catat Laba 2 Tahun Lagi

Oleh : Monica Wareza | Kamis, 5 Oktober 2017 | 16:18 WIB
BEI Tunggu PT Kioson Catat Laba 2 Tahun Lagi
Direktur Utama BEI, Tito Sulistio - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bursa Efek Indonesia (BEI) mendukung PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) yang menjanjikan keuntungan dalam dua tahun setelah IPO.

"Perusahaan ini masih rugi, jadinya dua tahun untung saya percaya, janji ini bisa ditepati kalau lihat manajemen yang kuat memberi support. Hanya kembali saya ingatkan tolong jaga responsibility, accountibility, independensi, transparansi, dan awareness," kata Tito Sulistio, Direktur Utama BEI, di Gedung BEI Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Berdasarkan laporan keuangannya 31 Desember 2016 pendapatan Kioson sebesar Rp25.6 miliar. Di mana, net profit masih merugi Rp11.3 miliar. Sedangkan utang Rp36.9 miliar, Aset Rp35.7 miliar dan Ekuitas minus Rp1.2 miliar.

Namun Tito menegaskan akan terus mendorong perusahaan-perusahaan start up melantai di BEI, sehingga tidak hanya menampung para perusahaan dengan modal besar saja. "Jadi saya sangat mensupport, BEI menyediakan karpet merah untuk perusahaan-perusahaan semacam ini (start up)," kata Tito

Nyatanya hari ini perusahaan start up kali pertama menjadi emiten baru di BEI, yaitu PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS). Tito mengharapkan hal ini bisa mendorong perusahaan-perusahaan start up lainnya untuk mengikuti jejaknya. [uji]

Komentar

 
x