Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 20:11 WIB

Hmm.. BIRD Gandeng UNVR agar Driver Pakai Deodoran

Oleh : Monica Wareza | Senin, 2 Oktober 2017 | 15:50 WIB
Hmm.. BIRD Gandeng UNVR agar Driver Pakai Deodoran
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Blue Bird Tbk (BIRD) bekerja sama dengan PT Unilever Tbk (UNVR) untuk meningkatkan kepedulian pengemudi taksi untuk menjaga kebersihan dan kesegaran badan sehingga pelanggan merasa nyaman bepergian.

Direktur BIRD, Andre Djokosoetono mengatakan pihaknya terus bermitra dengan banyak pihak untuk berinovasi dalam berbagai hal yang menunjang kemudahan dan kenyamanan pelanggannya.

"Selain menyediakan asrama, tempat mandi dan fasilitas penunjang lainnya di pool kami juga bekerja sama dengan Unilever untuk memberikan deodoran kepada pengemudi dan memberikan edukasi mengenai kesegaran badan," kata Andre di Jakarta, Senin (2/10/2017).

Menurut Andre, upaya ini menjadi langkah diferensiasi perseroand alam memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, mudah dan personalize kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu, menurut CCBT Leader Deo Indonesia UNVR, Diko Handoko masalah bau badan merupakan penyebab ketidaknyamanan saat melakukan aktivitas. Selain itu juga masalah ini memengaruhi kepercayaan diri saat harus berinterkasi dengan orang lain.

"Kami berharap kerja sama ini dapat senantiasa terjalin karena kami yakin bahwa kolaborasi yang berkesinambungan akan membuahkan pertumbuhan positif bagi Blue Bird dan Uniliever," kata Andre. [jin]

Komentar

 
x