Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 20:12 WIB

PT KINO Kucurkan Kredit ke Anak Usaha

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 20 September 2017 | 01:01 WIB
PT KINO Kucurkan Kredit ke Anak Usaha
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Kino Indonesia Tbk (KINO) memberikan pinjaman kepada PT Rista Klinik Indonesia sebesar Rp3,38 miliar.

PT Rista Klinik merupakan perusahaan dengan kepemilikan perseroan hingga 80%. Pinjaman tersebut untuk menunjang proses bisnis PT RKI. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Selasa (19/9/2017).

Perseroan juga mengucurkan pinjaman kepada PT Rista Laboratoris Indonesia senilai Rp1,12 miliardengan kepemilikan perseroan menpai 85%.

Ruang lingkup kegiatan bisnis KINO adalah berusaha dalam bidang adalah berusaha dalam bidang industri makanan, minuman, obat-obatan dan kosmetik. Kegiatan usaha utama yang dijalankan saat ini adalah Industri produk konsumen bermerek yang terintegrasi dengan kegiatan distribusi meliputi produk pemeliharaan dan perawatan tubuh (dengan merek utama antara lain: Ellips, Resik-V dan Ovale) , makanan (Kino Candy, Snackit dan Segar Sari), minuman (Cap Kaki Tiga, Panda dan Panther) dan farmasi meliputi tiga macam produk balsam dan obat batuk (Cap Kaki Tiga).

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Kino Indonesia Tbk, antara lain: PT Kino Investindo (69,50%), Harry Sanusi (10,50%) dan Nusantara FMCG Limited (10,39%).

Komentar

 
x