Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:47 WIB

Wall Street Berpotensi di Area Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 12 September 2017 | 20:03 WIB
Wall Street Berpotensi di Area Positif
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Indeks utama bursa saham AS menunjuk pada pembukaan yang lebih tinggi pada perdagangan Selasa (12/9/2017). Wall Street mengalihkan perhatiannya saham Apple.

Dow Jones industrial average futures naik 50 poin. Sementara S & P 500 dan Nasdaq 100 futures masing-masing menguat 3,75 poin dan 11 poin, seperti mengutip cnbc.com.

Raksasa teknologi Apple akan menjadi tuan rumah acara produk teknologi konsumen terbaru pada hari Selasa. Beberapa pengumuman akan dilakukan pada hari Selasa oleh pembuat smartphone, dengan Wall Street mengharapkan Apple TV baru, tiga iPhone baru dan Apple Watch baru untuk berada di kartu selama acara berlangsung. Saham Apple naik 0,8 persen di pasar perdana.

Pada sesi sebelumnya, Wall Street berakhir dengan nada tinggi karena kerusakan akibat Badai Irma tampaknya tidak seburuk yang dikhawatirkan. Selama perdagangan, rata-rata industri Dow Jones naik tajam, ditutup 259,58 poin pada level 22.057,37. Sentimen positif memberikan dorongan ke pasar di Asia dan Eropa selama perdagangan Selasa, dengan kedua wilayah merayap lebih tinggi pada hari Selasa.

Pasar Asia juga menguat karena ketegangan dengan Korea Utara mereda. Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa meningkatkan tekanan terhadap ekspor tekstil negara tersebut dan membatasi impor minyak mentah.

Di bagian depan data, laporan Job Openings and Labor Turnover Survey (JOLTS) Departemen Tenaga Kerja A.S. yang baru dijadwalkan keluar pada pukul 10 pagi.

Di sisi komoditas, harga minyak flutcuated pada hari Selasa, meskipun kekhawatiran seputar dampak ekonomi orang-orang seperti Badai Irma dan Badai Harvey mereda. Pada pukul 7:04 pagi ET, minyak mentah AS diperdagangkan pada US$48,09 per barel, sementara Brent berada di US$53,89.

Setelah akhir pekan yang bergejolak, Badai Irma diturunkan dari badai Kategori 5 menjadi topan tropis, menurut update terbaru oleh AS. ' National Hurricane Center. Pada hari Selasa, Irma saat ini bergerak melintasi Asia Tenggara AS.

Komentar

 
x