Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:06 WIB

Kioson Yakin Usahanya Berpotensi Besar

Oleh : Monica Wareza | Kamis, 7 September 2017 | 18:26 WIB
Kioson Yakin Usahanya Berpotensi Besar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta-PT Kioson Komersial Indonesia meyakini bahwa perusahaannya memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang.

Direktur Utama Kioson, Jasin Halim mengatakan bahwa sat ini kontribusi e-commerce pada PDB Indonesia masih kecil, bahkan kurang dari 1%. Sementara itu jika dibandingkan dengan China masih sangat jauh sekali.

"Kontribusi e-commerce ini masih akan terus meningkat kepada PDB, jadi kita masih berpotensi besar untuk terus berkembang," kata Jasin di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (7/9/2017).

Selain itu, menurut Jasin, sejak diresmikannya roadmap e-commerce semakin terlihat jelas bahwa saat ini Indonesia semakin berkembangnya digitalisasi.

Sementara itu, perusahaan juga sangat meyakini bahwa pendapatannya akan terus mengalami peningkatan. Apalagi dengan rencana untuk melakukan akuisisi terhadap perusahaan penjualan e-voucher yang sudha mapan akan mendongkrak pendapatan perseroan tahun depan.

Kioson telah mengalokasikan dana sebesar Rp30 miliar untuk mengakuisisi PT Narindo Solusi Komunikasi. Setelah proses akuisisi ini perusahaan memproyeksikan bahwa anak usaha barunya ini akan berkontribusi 80% pada pendapatannya tahun depan.

Tak hanya itu, perusahaan yang akan menjadi perusahaan start up pertama yang melantai di pasar modal Indonesia ini juga optimis jika pendapatannya di tahun depan akan melonjak mencapai Rp2 triliun.

[jin]

Komentar

 
x