Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 18:03 WIB

Bank BJB Luncurkan Kartu Debit Visa

Oleh : Monica Wareza | Kamis, 24 Agustus 2017 | 18:09 WIB
Bank BJB Luncurkan Kartu Debit Visa
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bank Pembangunan Daerah jawa Barat dan Banten (Bank BJB) meluncurkan kartu debit Visa Bank BJB. Demi meningkatkan layanan kepada nasabah maupun masyarakat.

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan mengatakan, produk ini adalah untuk meningkatkan layanan Bank BJB kepada nasabah dan meningkatkan daya saing serta brand image sebagai BPD terbesar di Indonesia.

"Misi kita adalah untuk membuat transaksi Bank BJB menjadi mendunia, salah satu langkah kita adalah dengan bekerja sama dengan Visa yang jaringannya suda bisa dijangkau dibanyak negara," kata Ahmad di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Tujuan dari kerja sama yang dilakukan Bank BJB dengan PT Visa Worldwide Indonesia ini adalah untuk mengembangkan teknologi perbankan dna menciptakan layanan elektrobnik banking yang memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat yang bertransaksi sehingga dapat digunakan dimana saja, kapan saja, aman, nyaman dan dapat diandalkan.

Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Harianto Gunawan mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Bank BJB sehingga nasabah dapat menikmati banyak manfaat yaitu bisa digunakan dimana saja. Visa telah memiliki jaringan di 200 negara dengan lebih dari 2,5 juta mesin ATM dan bisa digunakan dalam 176 mata uang di dunia.

Kartu ATM/Debit Visa Bank BJB merupakan kartu yang menggunakan teknologi chip dan magnetic stripe dengan penempatabn logo Visa pada kartu tersebut. kartu ini dapat digunakan oleh nasabah Bank BJB untuk bertransaksi di seluruh jaringan Visa di seluruh dunia.

Ahmad menargetkan hingga akhir tahun ini perseroan dapat mendongkrak penggunaan kartu ini hingga ke angka 34.000 nasabah. Diharapkan angka ini akan terus bertambah di tahun berikutnya. "Kita targetkan bisa sampai 34 ribu kartu sampai akhir tahun karena ini udah di penghujung," kata Ahmad. [ipe]

 
x