Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:38 WIB

Mandiri Sekuritas Rintis Pemuda Mandiri Finansial

Oleh : Monica Wareza | Rabu, 23 Agustus 2017 | 10:33 WIB
Mandiri Sekuritas Rintis Pemuda Mandiri Finansial
Mandiri Sekuritas - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia memiliki demografi dengan 40% dari total penduduknya adalah generasi millenial sehingga Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi ini terhadap pentingnya berinvestasi.

Direktur Utamma Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir mengatakan pihaknya terus mendorong generasi muda untuk memiliki kemandirian finansial yang merupakan salah satu pondasi penting untuk membangun pasar modal Indonesia dan membentuk kemandirian ekonomi masyarakat Indonesia di masa mendatang.

"Harapan kami dengan memiliki investasi sejak usia muda generasi milenial dapat mmpersiapkan diri untuk memiliki kemandirian finansial di masa yang akan datang," kata Silvano di Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (23/8/2017).

Menurut Silvano, saat ini Mandiri Sekuritas memiliki tanggung jawab sosial yang dinamai Go Invest yang merupakan gerakan sosial utnuk menjadikan investasi sebagai budaya positif dan bagian dari gaya hidup masyarakat.

"Kombinasi kebugaran fisik dan kesehatan finansial menjadi motivasi positif bagi generasi muda atau milenial untuk mmpersiapkan masa depan yang lebih cemerlang," tambahnya.

Saat ini, Mandiri Sekuritas telah dipercaya lebih dari 65.000 nasabah yang berinvestasi di pasar modal, di mana hampir 50% nasabah merupakan kategori millennial. Selain itu, 75% nasabahnya telah menggunakan platform digital untuk berinvestasi.

"Ke depan, Mandiri Sekuritas akan fokus mengembangkan layanan digital guna membuka skses yang Iebih luas kepada masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal," kata dia. [hid]

Komentar

 
x