Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 15:23 WIB
Hightlight News

Tujuh Tanda Wall Street Mulai Meragukan

Oleh : Monica Wareza | Senin, 21 Agustus 2017 | 06:17 WIB

2. Kerusakan korelasi

Tujuh Tanda Wall Street Mulai Meragukan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Reli di pasar saham tak henti-hentinya terjadi. Bahkan sejumlah indikator telah mennunjukkan bahwa terjadinya kemerosotan stabil akibat beberapa faktor yang membantu ekuitas Wall Street mencetak alirang tertinggi sepanjang masa.

Dikutip dari merketwatch.com, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuktikan bahwa pasar saham sudah tidak aman.

1. Russell 2000 jatuh ke dalam tren turun

RUT Russell 2000 indeks RUT yang kecil pada hari Kamis turun di bawah rata-rata pergerakan 200 hari yang diawasi secara luas untuk pertama kalinya sejak 29 Juni 2016, atau sekitar 14 bulan. Rata-rata pergerakan 200 hari dipandang oleh banyak pengamat grafik sebagai garis pemisah antara tren naik dan downtrend jangka panjang. Selain itu, topi kecil dipandang sebagai ukuran kesehatan ekonomi, dengan perbedaan yang menunjukkan bahwa investor tidak cukup bullish mengenai prospek jangka pendek untuk ekuitas atau ekonomi. Indeks sempat berubah negatif untuk tahun ini pada hari Jumat (18/8/2017).

 

1

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x