Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 12:38 WIB

72 Tahun Indonesia Merdeka

BEI Kibarkan Merah Putih di Kawah Ratu

Oleh : Monica Wareza | Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:07 WIB
BEI Kibarkan Merah Putih di Kawah Ratu
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Sukabumi - Bursa Efek Indonesia (BEI) merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, dengan cara berbeda. Melakukan pengibaran bendera Merah Putih di alam bebas. Bisa jadi itu perlambang kemerdekaan.

Selain petinggi BEI, upacara ini dihadiri perwakilan dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI). Upacaranya digelar pada Kamis (17/8/2017) di Kawah Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

"Peringatan yang dilaksanakan hari ini terasa sangat berbeda dan istimewa di Kawah Ratu oleh perwakilan SRO dari BEI, KSEI, KPEI dan wartawan pasar modal untuk menandai kemerdekaan dan juga sebagai inspirasi untuk rekan yang lain," kata Hasan Fawzi, Direktur Utama KPEI yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Menurut Hasan, pelaksanaan upacara di kawasan ini juga menandai perjalanan pasar modal ke depannya untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. "Jadikan momentum ini 72 tahun indonesia kerja sama menjadi semangat kerja sama di pasmodnke depannya," kata Hasan.[ipe]

 
x