Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:37 WIB
Hightlight News

Inilah Saham Pilihan Rabu (9/8/2017)

Oleh : Ahmad Munjin | Rabu, 9 Agustus 2017 | 03:10 WIB

1. Pasar Berburu Saham Lemah Sebelumnya

2. Arah IHSG Rabu (9/8/2017)

1. Pasar Berburu Saham Lemah Sebelumnya
facebook twitter

            

Pasca melemah setelah merespons pertumbuhan GDP semester pertama yang di bawah eskpektasi, laju IHSG mampu kembali menguat setelah pelaku pasar memanfaatkan sentimen naiknya laju bursa saham AS. Indeks DJIA mampu kembali pecah rekor melampaui level psikologisnya di 22 ribuan.

Pelaku pasar memanfaatkan kondisi tersebut untuk kembali masuk dengan memanfaatkan pelemahan yang ada di perdagangan sebelumnya. Terlihat saham-saham yang melemah sebelumnya, seperti UNVR, UNTR, AALI, AKRA, dan lainnya kembali diburu pelaku pasar.

Laju rupiah yang kembali menguat dan pergerakan pasar obligasi yang kembali bergairah seiring dengan turunnya laju dolar AS dan imbal hasil obligasi AS serta berbagai berita-berita emiten yang cukup baik turut membantu terciptanya sentimen positif. Asing mencatatkan nett sell Rp265,54 miliar dari sebelumnya nett sell Rp347,04 miliar.

1 2 3 4 5 6 7 8

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x