Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 12:39 WIB

BEI Cermati Penurunan Harga Saham ENRG

Oleh : Wahid Ma'ruf | Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:08 WIB
BEI Cermati Penurunan Harga Saham ENRG
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Otoritas bursa saham mengawasi penurunan harga saham PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) karena di luar kebiasaan atau Unusual Market Activity (UMA).

BEI menjelaskan informasi tentang ENRG yang terakhir dipublikasi pada 2 Agustus tentang laporan keuangan interim yang tidak diaudit. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Kamis (3/8/2017).

Oleh karena itu, BEI menghimbau agar investor memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa dan mencermati kinerja serta keterbukaan informasi perseroan.

Investor juga diharapkan mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapat persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Kegiatan bisnis ENRG adalah menjalankan usaha dalam bidang perdagangan, jasa dan pertambangan, serta jasa manajemen dibidang pertambangan minyak dan gas bumi. Saat ini, ENRG dan anak usaha melakukan eksplorasi, pengembangan dan produksi minyak mentah dan gas bumi yang berlokasi di Blok Kangean, Blok Malacca Strait, Blok Offshore North West Java, Blok Bentu, Blok Buzi, Blok Korinci Baru, Blok Sungai Gelam, Blok Tonga dan Blok Gebang.

Pemegang saham ENRG di atas 5 persen adalah UBS AG SG S/A Reignwood Inter Investment (GR) Co Ltd-2091144561 (14,63%).

Tags

 
x