Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Januari 2018 | 20:01 WIB

PP Properti Gaet Rp1,5 T dari Marketing Sales

Oleh : Monica Wareza | Selasa, 25 Juli 2017 | 18:47 WIB
PP Properti Gaet Rp1,5 T dari Marketing Sales
Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat - (Foto: inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) mengantongi sebesar Rp1,5 triliun dari total marketing sales sepanjang periode semester 1 tahun 2017 ini.

Direktur Utama PTPP, Taufik Hidayat mengatakan bahwa kinerja marketing sales ini mayoritas ditopang oleh penjualan produk apartemen yang saat ini sedang gencar dibangun oleh perseroan.

"Melihat trend penjualan yang menguat, kami optimis target marketing sales pada tahun ini dapat tercapai sehingga target kinerja yang telah kami tetapkan juga akan terpenuhi," kata Taufik di Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Sebelumnya perseroan telah menetapkan target marketing sales sepanjang tahun 2017 ini dapat tumbuh sebesar 20% dibandingkan dengan tahun lalu mecapai Rp2,99 triliun. Namun karena kinerja marketing sales yang sudah melebihi dari setengah target di tahun ini maka perseroan melakukan revisi terhadap targetnya ini.

"Tahun ini kita revisi target dari 20% menjadi 30% ke angka Rp3,1 triliun," lanjut Taufik.

Berbanding lurus dengan target marketing sales, maka perseroan juga optimis untuk bisa meraup laba bersih di tahun ini sebesar Rp438 miliar, meningkat 20% dari outstanding tahun lalu di angka Rp300 miliar.

Sementara itu, hingga pertengahan tahun 2017 ini laba bersih yang berhasil dikantongi PPRO masih sebesar Rp160 miliar atau 35% dari target dan hanya meningkat 2% secara year on year.

"Bulan depan kita mau ground breaking enam proyek baru, ini bisa jadi katalis positif kenaikan laba kita nantinya," tambah Taufik. [jin]

Komentar

 
x