Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 15:43 WIB

Mandiri Sekuritas Tangani 6 IPO

Oleh : Monica Wareza | Rabu, 12 Juli 2017 | 14:41 WIB
Mandiri Sekuritas Tangani 6 IPO
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Mandiri Sekuritas mengkalim saat ini pihaknya tengah mengantongi lima hingga enam nama perusahaan yang akan melantai di pasar modal Indonesia.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir mengatakan sejumlah perusahaan ini masih melihat keadaan pasar sebelum memutuskan waktu yang tepat untuk segera mencatatkan sahamnya.

"Kalau nama - nama serta berapa nilainya saya belum bisa sebutkan sekarang, cuma beberapa atau ada sekitar 2-3 perusahaan dari total 5-6 perusahaan yang lumayan matang untuk melangsungkan Initial Public Offering (IPO) saat ini," kata Silvano di gedung BEI, Rabu (12/7/2017).

Ia mengklaim bahwa beberapa klien yang saat ini ditangani perusahaan yang dipimpinnya merupakan anak BUMN. Selebihnya merupakan perusahaan swasta. "Namun saat ini benar - benar baru kick off, dan size nya kami belum tahu karena kami belum tahao valuasi," tambahnya.

Ia menambahkan bahwa beberapa perusahaan yang sudah berada daalam pipeline Mandiri Sekuritas ini menggunakan buku Juni 2017 dan diharapkan dapat segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di tahun ini. [hid]

 
Embed Widget

x