Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 02:51 WIB

Inilah Target Pasar Andalan Puradelta

Oleh : Monica Wareza | Rabu, 12 Juli 2017 | 11:57 WIB
Inilah Target Pasar Andalan Puradelta
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) gencar mengembangkan kawasan hunian dan komersial pada tahun ini untuk menangkap peluang beroperasinya sejumlah perusahaan baru.

Direktur Independen perseroan, Tondy Suwanto mengatakan dengan mulai beroperasinya beberapa perusahaan pada tahun ini, kebutuhan akan kawasan hunian dan komersial akan makin kuat sehingga akan mendorong kenaikan penjualan unit-unit hunian dan komersial perusahaan.

"Masuknya perusahaan-perusahaan berskala internasional dan meningkatnya pekerja-pekerja baik lokal maupun ekspatriat, membutuhkan kawasan hunian dan komersial yang berkelas internasional pula maka potensi ini akan kami tangkap untuk menghasilkan tambahan pendapatan," kata Tondy dalam catatan tertulis DMAS, Rabu (12/7/2017).

Perseroan memprediksi bahwa penjualan produk hunian dan komersial yang cukup tinggi di tahun ini akan memberikan kontribusi sekitar 16% dari total marketing sales, sama dengan tahun sebelumnya.

Tahun ini perseroan telah mulai mengembangkan lahan komersial di wilayah kota Deltamas dengan target menjadikannya sebagai pusat komersial yang memiliki pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hotel dan sentra bisnis lainnya.

"Pengembang AEON Mall juga telah membeli lahan di kawasan komersial ini seluas 20 hektar, kita yakin ini akan menjadi daya tarik untuk pengembangan kawasan komersial," tambah Tondy.

Selain itu, tahun ini DMAS juga akan meluncurkan produk komersial lainnya seperti kawasan rugi dan produk hunian. [hid]

 
x