Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 18:23 WIB
Hightlight News

Lima Saham, Kempit Sepekan ke Depan

Oleh : Ahmad Munjin | Senin, 10 Juli 2017 | 08:13 WIB

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan

1. IHSG Pecahkan Rekor

3. Saham Pilihan Sepekan ke Depan

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan
facebook twitter

Pergerakan IHSG dalam sepekan ke depan diperkirakan akan berada pada kisaran level support 5.784-5.800 dan resisten 5.827-5.839 dibandingkan pekan sebelumnya di level support 5.727-5.768 dan resisten 5.840-5.862.

Shooting star candle terkonfirmasi terbentuk bersentuhan dengan upper Bollinger band area. MACD mencoba bertahan naik. RSI, Stochastic, and William’s %R tertahan kenaikannya dan cenderung berbalik turun.

Meski laju IHSG sempat menyentuh level tertinggi terbarunya namun, maraknya aksi jual membuat laju IHSG tidak dapat bertahan di teritori hijau. IHSG pun lebih berpeluang mengalami pelemahan dibandingkan pembalikan arah menguat.

Minimnya sentimen positif terutama dari terdepresiasinya rupiah dan masih melemahnya harga obligasi turut mengadang potensi pembalikan arah naik tersebut.

Namun demikian, pelemahan ini juga menawarkan level entry yang cukup menarik meski juga harus diikuti adanya peningkatan volume beli. Tetap cermati berbagai sentimen yang ada serta waspadai potensi pelemahan lanjutan.

1 2 3

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x