Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 08:35 WIB

BEI: Sevel Tutup, Mereka akan Lapor ke Kami

Oleh : Monica Wareza | Selasa, 4 Juli 2017 | 20:43 WIB
BEI: Sevel Tutup, Mereka akan Lapor ke Kami
Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta -BEI menunggu laporan PT Modern Intersional Tbk (MDRN) yang telah resmi menutup semua gerai 7-Eleven per 30 Juni 2017 lalu.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio mengatakan bahwa matinya bisnis PT Modern Sevel Indonesia, selaku operator Sevel ini tidak menjadikan MDRN berada dalam daftar emiten yang akan alami force delisting.

"Yang list force delisting itu Sevel nggak," kata Tito di Gedung BEI, Selasa (4/7/2017).

Tito menambahkan bahwa bisnis yang dijalankan oleh MDRN tidak hanya Sevel saja, namun juga ada bisnis lainnya seperti alat kesehatan, graphic art, dan solusi dokumen.

"Modern Internasional kan ada pendapatan lainnya dan mereka akan datang laporan ke kami, hari ini atau besok mungkin sudah ada datanya. Mereka nggak mau delisting, karena ada pendapatan yang lain," tambah Tito.

Selain itu, menyangkut harga saham MDRN yang anjlok juga merupakan hal yang biasa sehingga tidak ada indikasi untuk dilakukan suspensi.

"Karena perusahaan kan masih jalan kok, kasian kan kalau di suspens mau jual nggak bisa nanti. Suspend itu sesuatu yang kalau udah terakhir nggak bisa ngapa-ngapain disuspens," tandas Tito. [hid]

Tags

 
x