Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 13:58 WIB
Hightlight News

Lima Saham untuk Bekal Lebaran

Oleh : Ahmad Munjin | Senin, 19 Juni 2017 | 03:14 WIB

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan

1. IHSG Bercuan 0,85 Persen

3. Saham TGRA

2. Arah IHSG Sepekan ke Depan
facebook twitter



Pergerakan IHSG sepekan ke depan diperkirakan berada pada kisaran level support 5.692-5.700 dan resisten 5.755-5.787 dibandingkan pekan sebelumnya di level support 5.660-5.670 dan resisten 5.735-5.770.

Secara teknikal, inverted hammer candle terkonfirmasi terbentuk bertahan di atas middle Bollinger band area. MACD masih bergerak datar. RSI, Stochastic, dan William’s %R mencoba berbalik menguat.

Pelemahan yang cukup dalam pada pekan kemarin diharapkan memberikan kesempatan pada IHSG untuk dapat berbalik menguat meski juga perlu dipertimbangkan akan cenderung sepinya transaksi di pekan depan seiring momentum jelang libur panjang Lebaran.

Pelaku pasar sebaiknya tidak terlalu spekulasi memanfaatkan minimnya sentimen dalam sepekan ke depan. Perlu juga diperhatikan saham-saham yang akan IPO dalam sepekan ke depan untuk memanfaatkan momen IPO tersebut.

Dengan telah terdiskonnya IHSG dari posisi tertingginya diharapkan aksi jual dapat lebih mereda dan dapat dimanfaatkan untuk kembali masuk. Namun demikan, tetap cermati berbagai sentimen yang ada.

Di atas semua itu, Reza menyodorkan beberapa saham pilihan sebagai bahan pertimbangan para pemodal dalam sepekan ke depan. Saham-saham tersebut adalah:

1 2 3 4 5 6 7

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x