Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 00:06 WIB

PT Totalindo Eka Persada Raih Proyek Rp500 M

Oleh : Monica Wareza | Jumat, 16 Juni 2017 | 13:50 WIB
PT Totalindo Eka Persada Raih Proyek Rp500 M
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) baru saja mendapatkan proyek barunya, yakni proyek apartemen kelas menengah atas seniai Rp500 miliar.

Direktur Utama TOPS, Donald Sihombing mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan penandatangan kontrak dengan Sedayu City untuk proyek hunian high rise dalam waktu dekat.

"Secara verbal sudah dapet lagi hampir Rp500 miliar dari Sedayu City," kata Donald di Gedung BEI, Jumat (16/6/2017).

Tahun ini perseroan menargetkan total capaian proyek sebesar Rp3 triliun. Dimana saat ini total proyek yang didapat sejak awal tahun telah mencapai Rp1,5 triliun.

"Nilainya Rp1,5 triliun, itu Marriot Ubud, Green Sedayu, rusun pemerintah provinsi DKI itu rusun Nagrak dan Penggilingan," kata Eko Wardoyo, Direktur Keuangan perseroan.

Eko menambahkan bahwa tahun ini perseroan menargetkan pendapatan di angka Rp3,4 triliun, mengalami peningkatan sebesar 14% dari periode tahun lalu yang mencapai Rp3,1 triliun. Sedangkan untuk target laba bersih di tahun ini diharapkan bisa mencapai Rp270 miliar.

Tahun ini perseroan juga mengalokasikan belanja modal sebesar Rp50 miliar yang bersumber dana IPO. Belanja modal ini akan digunakan untuk pengembangan bisnis melalui pembelian mesin, alat berat dan peralatan konstruksi. [hid]

 
x