Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 13:46 WIB

BEI Awasi Kenaikan Harga Saham YULE

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 14 Juni 2017 | 14:26 WIB
BEI Awasi Kenaikan Harga Saham YULE
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - BEI menilai kenaikan harga saham PT Yulie Sekuritas Indonesia Tbk (YULE) di luar kebiasaan atau Unusual Market Activity (UMA).

Informasi terakhir tentang perseroan yang dipublikasikan pada 6 Juni 2017. Isinya tentang laporan bulanan registrasi efek atau perubahan struktur pemegang saham. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Rabu (14/6/2017).

Saham YULE hari ini dibuka di Rp130 per saham. Pada penutupan 8 Juni saham YULE di Rp59 per saham. Pada penutupan 9 Juni di Rp62 per saham. Pada penutupan 12 Juni di harga Rp83 per saham. Pada penutupan 13 Juni di Rp112 per saham.

BEI mengharapkan investor untuk mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Investor juga agar mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan RUPS.

YULE beroperasi dalam layanan perantara pedagang efek dan penjamin emisi efek. YULE juga menyediakan jasa penasihat keuangan dan konsultan manajemen untuk perusahaan terbuka dan tertutup yang berkaitan dengan struktur modal restrukturisasi keuangan dan alternatif pembiayaan yang optimal. YULE memiliki divisi untuk mendukung bisnisnya, yaitu Divisi Brokerage, Divisi Fixed Income.

Komentar

 
x