Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 15:52 WIB

Ramadan BUMN Hadir untuk Negeri

PTPP Bagikan Bingkisan ke Lima Masjid Jabodetabek

Oleh : Uji sukma medianti | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00 WIB
PTPP Bagikan Bingkisan ke Lima Masjid Jabodetabek
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT PP (Persero) Tbk ikut andil dalam pembagian bingkisan sebanyak 200.000 paket untuk didistribusikan di 100 masjid di Jabodetabek. Industri properti pelat merah ini kebagian 5 masjid.

Pembagian bingkisan ramadhan ini dilaksanakan oleh 14 BUMN. Di mana lokasi pembagian bingkisan tersebut berada di wilayah Jabodetabek melalui masjid-masjid yang telah disurvey dan ditentukan oleh Kementerian BUMN bersama dengan 14 BUMN.

Dalam kegiatan sinergi BUMN ini, PTPP menyalurkan bingkisan tersebut melalui 5 (lima) Masjid yang telah ditunjuk, antara lain Masjid Nurul Iman, Karang Bahagia, Bekasi; Masjid Darussalam, Karang Haur, Bekasi; Masjid Al Furqon, Jati Padang, Jakarta Selatan; Masjid Baiturachman, Gedong, Jakarta Timur dan Masjid Jami Al Murtado, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Diharapkan dengan adanya program pembagian bingkisan ramadhan ini, masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangannya dan menghadapi lonjakan harga-harga kebutuhan pokok lainnya di bulan Ramadhan tahun ini," terang Tumiyana Direktur Utama PT PP di Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Dalam paket Bingkisan Ramadhan 2017 tersebut berisi 5 kg beras premium, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kaleng biskut, 1 botol sirup, 1 bungkus kecap dengan total paket seharga minimal Rp. 200.000 per paket.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno mengatakan, momentum Ramadan tepat dijalankan untuk perenungan, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan Pembagian 200.000 Bingkisan Ramadhan di 100 titik di Jabodetabek hari ini adalah salah satu agenda BUMN yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen BUMN Hadir untuk Negeri," tutur Rini.[ipe]

 
x