Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 06:28 WIB

Tugas OJK Kian Berat, Ini Pesan Muliaman

Oleh : Monica Wareza | Selasa, 13 Juni 2017 | 02:10 WIB
Tugas OJK Kian Berat, Ini Pesan Muliaman
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK) Muliaman D. Hadad - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK) Muliaman D. Hadad menyampaikan OJK harus terus maju karena tantangan akan semakin berat.

Muliaman yang sebentar lagi akan menyerahkan tampuk kepemimpinannya kepada Wimboh Santoso yang telah ditetapkan Ketua DK-OJK baru periode 2017-2022 pada Kamis (8/6/2017) lalu oleh Komisi XI DPR.

"Pada kepeminpinan yang baru kelak, OJK harus terus maju, di bawah yang baru juga harus lebih cepat karena tantangan dan dinamika lebih tinggi." kata Muliaman di Kantor Pusat OJK, Senin (12/6/2017).

Selain itu, Muliaman juga mengharapkan nantinya OJK terus maju dan menjadi lembaga yang percaya diri seperti apa yang sudah dibangun di lima tahun pertama kepemimpinannya.

"Yang sudah dibuat dan dibangung lima tahun pertama, kita harapakan akan jauh lebih confidence," kata Muliaman.

Tak lupa menceritakan saat OJK dibentuk di tahun 2012 dan dirinya menempati posisi sebagai Ketua Dewan Komisioner dan harus beberapa kali berpindah kantor karena masih belum ada infrastruktur yang mendukung pekerjaannya.

Meskipun begitu, ia merasa cukup berbangga dengan kinerja yang produktif dengan ditetapkannya berbagai Peraturan OJK (POJK) yang turut mendukung perekonomian Indonesia.

"Selama ini rasanya cukup produktif. Sudah 196 POJK sudah kami terbitkan. Ini tdk terlepas dari perkembangan OJK dan perekonomian secara keseluruhan. Terimakasih," jelas Muliaman. [hid]

 
Embed Widget

x