Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 15:52 WIB

PT PP Properti Andalkan Bulk Sale Naikkan Kinerja

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 30 Mei 2017 | 13:07 WIB
PT PP Properti Andalkan Bulk Sale Naikkan Kinerja
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) menyasar kalangan investor dengan sistem bulk sale karena kawasan ini dianggap sebagai kawasan yang sangat prospektif untuk bisnis sewa apartemen mahasiswa.

Kerja sama ini dilakukan bersama dengan ILUNI UI yang telah membeli sebanyak 256 unit dari total 500 unit di tower 2 yang berdiri di atas lahan seluar 5.500 meter persegi. Sedangkan untuk tower 1 telah terjual sebanyak 60%. Kedua tower ini diharapkan dapat selesai pada tahun 2019 nanti.

"Transaksi bulk sale ini merupakan salah satu transaksi bulk sale PPRO setelah sebelumnya terjadi di beberapa proyek PPRO lainnya," kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO di Menara BTN, Selasa (30/5/2017).

Saat ini PPRO juga sedang dalam proses penyelesaian transaksi bulk sale dengan beberapa perusahaan besar dalam rangka menyediakan hunian untuk karyawan.

"Ada beberapa company nanti buat bulk sales. Ada beberapa ada usaha BUMN yang kerja sama ama kami buat beli bulk sales," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO.

Tahun ini PPRO menargetkan marketing sales sebesar Rp 3,5 triliun. Dimana sekitar 35% atau senilai Rp1 triliun dari total marketing sales ini diharapkan dapat diraup dari bulk sale.

 
x